Diunggah ke Youtube.com, Kampanye #PKS di #Lombok dilihat ribuan orang


 

Kampanye PKS di Lombok

Kampanye Fahri Hamzah dan presiden PKS Anis Matta di Lombok melalui telepon seluler

Kampanye PKS di lapangan Gotong Royong Masbagik, Lombok Timur beberapa waktu lalu diunggah ke layanan berbagi video Youtube.com. Ternyata video kampanye tersebut juga telah dilihat oleh ribuan orang. Video tersebut telah diputar lebih dari 2300 kali tayang ( 4/4/14).

Video berdurasi sekitar 5 menit itu menampilkan Caleg DPRRI dari PKS Fahri Hamzah yang kemudian berdialog dengan Presiden PKS Anis Matta melalui sambungan telepon seluler. Anis yang dijadwalkan berkampanye di Lombok gagal hadir diakrenakan pesawat yang akan membawanya tertunda di Bandara Surabaya  selama lebih dari 2,5 jam.

Meski tidak hadir ditengah massa kampanye, melalui sambungan telepon tersebut Anis mendapatkan sambutan meriah. “Walapun saya tidak hadir ditengah-tengah saudara, hati saya sudah lebih dulu sampai ke Lombok Timur” ungkapnya yang disambut gemuruh takbir dari peserta kampanye. Anis Matta kemudian meminta semuayang hadir untuk mengagkat tangan dan menengadahkan wajah ke langit dan berdoa untuk kemenangan PKS pada pemilu 9 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s