Jelang Masa Kampanye, Bupati KLU Ajukan Cuti Ke Gubernur


Jelang tibanya masa kampanye pelaksanaan pemilukada legislatif 2014, yang dimulai tanggal 16 Maret pekan depan, bupati lombok utara H.Djohan Sjamsu selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten lombok utara mengajukan permintaan cuti ke gubernur NTB.

Ketua DPD Partai Demokrat lombok utara itu mengaku, bahwa dirinya hari ini (Kamis 13/3) telah mengirimkan surat permintaan ijin cuti ke gubernur NTB untuk dapat berkonsentrasi melakukan kampanye, demi mengejar target pemenangan pada Pileg yang sudah didepan mata.

Djohan menyebutkan dirinya mengajukan cuti hanya pada hari dan jadwal kegiatan kampanye yang diperoleh partai Demokrat di lombok utara, hal itu dilakukan agar semua proses pemerintahan tidak terganggu dan tetap bisa ditangani.

Partai demokrat sendiri diungkapkan Djohan, mendapat sebanyak lima kali jatah kampanye monologis maupun dialogis dilombok utara yakni, Dua kali di Dapil satu (Pemenang-Tanjung), Satu kali di Dapil II (Gangga-Kayangan) dan sekaligu di dapil 3, (Bayan).

Sementara juru kampanye (jurkam) yang akan mengisi semua kegatan kampanye dilombok utara yakni ketua DPD Demokrat NTB, Tuang Guru Bajang H.Zaenul Majdi, dirinya serta sejumlah caleg partai yang tersebar dilima kecamatan.

Dikatakan Djohan, partai demokrat lombok utara menargetkan perolehan kursi dominan di parlemen dengan masing-masing dapil terisi satu kursi. Pada kesempatan yang sama ia meminta seluruh kader dan caleg partai demokrat agar tetap menggunakan cara-cara dan sikap yang elegan dan berpolitik santun dengan menghindari konflik, dengan tidak mendiskreditkan partai tertentu.

Demikin halnya dengan jajaran PNS yang ada dilingkungan pemerintahan, diminta agar tetap menjaga netralitas dan tidak berpolitik praktis dengan melakukan aksi dukung-mendukung partai dan caleg tertentu pada proses Pileg. Bagi mereka PNS yang ditemukan berpolitik praktis akan di berikan sanksi tegas, ungkap nya.

Sumber:
http://rrimataram.com/jelang-masa-kampanye-bupati-klu-ajukan-cuti-ke-gubernur/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s