Dulu Suka Bali, Kini wanita cantik ini memilih ke Lombok


Gesata Stella (Foto: Feri/Okezone)Gesata Stella (Foto: Feri/Okezone)JAKARTA – Seperti kebanyakan orang Indonesia dan wisatawan asing, aktris Gesata Stella pernah jatuh cinta dengan Bali. Namun, kini ia justru lebih sering ‘selingkuh’ dengan tetangga Bali, Lombok. 

Pesona Lombok kini lebih menarik bagi pemain film Sanubari Jakarta ini dibandingkan Pulau Dewata. Ia terutama senang mengunjungi pulau-pulau kecil di sekitar lombok, salah satunya Gili Trawangan. 

“Aku memang selalu butuh waktu 3-4 hari untuk rehat dari rutinitas, dan gili di Lombok sekarang jadi pilihan,” kata Gesata saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.  
Padahal, dulu ia sering menghabiskan waktu berlibur dan bersantai di Bali. “Bali sekarang sudah sangat ramai, dan Lombok, terutama gili, itu jadi ‘The New’ Bali buat aku,” ujarnya. 

Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno yang suasananya sepi begitu memikat aktris cantik ini. “Di sana tidak boleh ada kendaraan bermotor, hanya sepeda dan andong, jadi benar-benar bebas polusi dan sepi,” ceritanya.  

Apalagi, asyiknya di Gili Trawangan, dia bisa menikmati suasana ramai sekaligus santai. “Kalau siang bisa duduk-duduk santai di pantai sambil baca buku, malam hari mencari keramaian di pasar seni,” tutupnya. (ftr)

sumber:

Okezone

2 pemikiran pada “Dulu Suka Bali, Kini wanita cantik ini memilih ke Lombok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s