Udin Sedunia Hadir Lagi dengan ‘Goyang Cangkul’ – m.okezone.com


JAKARTA – Artis YouTube Sualuddin sempat menggegerkan dunia maya dengan lagu kocak “Udin Majnun” hingga menjadi trending topic pada medio 2011 lalu.

Pemuda asal Lombok yang menggunakan nama panggung Udin Sedunia ini mendadak tenar hingga sibuk menjadi tamu acara-acara hiburan. Hingga ia sempat didapuk jadi host acara musik televisi swasta nasional, main sinetron hingga film. Namun, selepas 2012, Udin seperti lenyap ditelan bumi.

Udin mengaku tidak mundur dari industri hiburan. Ia selama ini sudah menyiapkan karya terbaru bertajuk “PULSA (Pulang Sayang)”. Lagu ini ia dedikasikan untuk buruh migran atau tenaga kerja Indonesia yang memang banyak berasal dari daerah Udin, Lombok.

“Saya hanya bisa membantu para TKI dengan lagu dan semoga bisa menggugah mereka untuk lebih baik berkarya di kampung halaman sendiri yang tentunya pemerintah bisa lebih memfasilitasinya”, kata Udin saat dijumpai wartawan di Jakarta, Sabtu 28 September 2013.

Di lagu ini, Udin tak sendirian menyanyikannya. Cewek cantik bersuara merdu, Nona Rinda Puspa Dewi atau Nona Rinda PD terpilih untuk jadi pasangan duetnya.

“Dengan Nona Rinda aku pingin kawin. Maksudnya, mengkawinkan gaya dangdut saya dengan karakter pop nona, Ini akan menjadi karya yang menarik dengan genre Dangdut Pop Modern,” katanya.

Nona Rinda sebelumnya punya prestasi meraih menyabet penghargaan penyanyi terbaik di kota Tangerang, dan menjadi kini leader grup Two Nona. Nona menjalani profesi penyiar radio dan sinetron.

Bukan Udin kalau tak ada sensasinya, ia membawa goyangan cangkul sebagai identitasnya sebagai penyanyi dangdut.

“Lihat deh pokoknya lebih heboh tapi gak erotis dan jangan lupa dengerin ‘PULSA’ ya”, kata Udin, seperti biasa sambil pamer bibirnya yang lebar.
(tre)

http://m.okezone.com/read/2013/09/28/386/873478

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s