Najmul Ahyar: saya sangat mencintai PKS.


H-Najmul-AhyarMataram. Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara H. Najmul Ahyar secara resmi mengajukan pengunduran dirinya sebagai Ketua DPD PKS KLU. Kemarin sore (1/4/2013) Najmul mendatangi kantor DPW PKS NTB di jalan lingkar selatan kota Mataram.

Datang bersama beberapa pengurus DPD PKS KLU, Ia diterima oleh Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS NTB. Dalam suasana penuh keakraban Najmul menyampaikan dilema yang dihadapinya.
‘’Saya sangat mencintai PKS, tetapi situasi politik yang berkembang saat ini membuat saya harus menentukan pilihan. Keputusan mundur (dari PKS) ini harus saya ambil agar tidak menjadi beban bagi saya dan juga bagi partai,’’ ujarnya.

Hal ini Ia sampaikan berkaitan dengan situasi menjelang pemilukada gubernur NTB 13 Mei mendatang. Dimana PKS NTB mengajukan kadernya Suryadi Jaya Purnama,ST (SJP) sebagai calon gubernur dan Johan Rosihan yang juga kader PKS sebagai calon wakil Gubernur. Sementara ormas Nahdatul Wathan Pancor mengajukan gubernur petahana TGHM. Zainul Majdi.

Sebagaimana diketahui, selain sebagai ketua DPD PKS Lombok Utara Ia juga menjadi ketua Pengurus Daerah Nahdatul Wathan Lombok Utara.
Meski, sangat sulit baginya untuk menentukan pilihan, akhirnya Ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai ketua DPD PKS Lombok Utara.
Ia tidak ingin dalam zona abu-abu dan berharap posisi dirinya tidak menjadi hambatan bagi kader PKS Lombok Utara untuk memenangkan SJP-Johan.

Namun Najmul ingin tetap menjaga silaturahim yang selama ini telah terjalin.
Karena itu Najmul sangat berharap agar PKS tetap melakukan pembinaan ummat melalui aktifitas dakwah yang selama ini dilakukan DPD PKS Lombok Utara.

Surat pengunduran diri Najmul diterima oleh Sekretaris Umum DPW PKS NTB H. Abdul Hadi. “PKS menghargai sikap Pak Najmul, dan akan segera menentukan penggantinya, sehingga aktifitas Partai tidak terganggu” ujarnya.

Sebagai partai kader, PKS memang dikenal tidak sulit mengisi posisi-posisi penting dalam partainya. Mundurnya Najmul inipun diyakini tidak akan mempengaruhi soliditas kader PKS (omoniq).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s