Kyai Zul – Ichsan Siap Pimpin NTB


Mataram-Memperingati Maulid Nabi Muhammad,Kamis (24/1) tidak disia-siakan Pasangan Cagub dan Cawagub “Zul Ichsan” DR.KH Zulkifli Muhadli, SH,MM dan Prof.DR.Ir H. Muhammad Ichsan, MS untuk mendeklarasikan diri maju pada pemilukada 13 mei 2013 mendatang, di Narmada Convension Hall (NCH).

Empat parpol yang mengusung pasangan ini terdiri dari PKPB,PKNU,PPPI,PBB. Kyai Zul yakin dalam kendaraan ini sudah cukup untuk membawanya menuju sampai tujuan dan tidak memilih independen, karena ibarat kita menyebrang poto tano ke kayangan dengan berenang. “Lebih baik gunakan kendaraan yang sudah pasti dan mesin yang ada” celetuknya dalam orasinya.

Dalam Orasi politiknya Kyai Zul sapaannya menyampaikan kritikan kepada gubernur (Red.TGB) bahwa “Kita tidak ingin NTB ada diurutan ke 32 lagi, Insya Allah lima tahun yang akan datang akan meningkat menuju papan tengah,”janjinya.

Sebelumnya Ichsan pendamping Kyai Zul dalam orasinya juga mengatakan “Kita tidak tidak butuh kesehatan gratis tetapi peningkatan Pelayanan kesehatan” kritiknya kepada pemimpin daerah (Red.TGB)

Kyai zul juga mengatakan bahwa dirinya tidak mencalonkan diri, tetapi diusung oleh Tuan Guru Bodak,lalu saya melamar pak Ichsan sebagai pendamping saya.

Jika dia menjadi wagub nantinya mendampingi saya maka tugasnya hanya dua sesuai Undang-undang, Pengawasan Aparatur pemda dan Pembagunan. Itu sudah sangat jelas. “Maka saya yakin memilih dia”katanya yang juga masih menjabat sebagai bupati KSB.

Kyai zul mengutarakan mengapa sosok Ichsan yang seorang birokrat menkadi pilihannya,karena keyakinan bahwa dia tidak terkontaminasi dan tidak akan terikat oleh parpol dan siapapun.

Kyai Zul mengatakan juga dalam orasinya akan membeli bis dan tidak akan berkantor, untuk bisa melihat penderitaan masyarakat.”Tidak hanya duduk dikantor, dan tidak mengetahui penderitaan rakyatnya” kritiknya.

Ruang Peserta terisi penuh pada saat deklarasi berlangsung, dan terdiri dari Tuan Guru,Masyarakat dan simpatisan.

Source: ntbkita.com

20130124-160103.jpg

6 pemikiran pada “Kyai Zul – Ichsan Siap Pimpin NTB

  1. Kami mendukung Zul-Ikhsan. Sebab kebijakan Gubernur yang sekarang kental dengan ketidak adilan. Lihatlah 3-4 tahun terakhir bagaimana megahnya Pancor. Sementara yang lain hanya sebagai penonton.

  2. kalo memg pembangunan di pancor megah karena pimpinannya jdi gubernur,,, dan menganggap dana pembangunan hanya bertumpuk di sna! usut dong smpekan kpd gubernur,,, jgn menyangka yg belum tentu,,, slnya setau sy bgunan di panco megah sejak sbelum tgb jd gbernur!

  3. kalo jadi Tuan Guru,jadilah tuan guru yg bs mmbimbing masyarakat,jgn terjun kepolitiklah,krn keadilan sulit terwujud klo udah meliat uang banyak,jgn pembangunn cuma ada di LOTIM ajj,harus merata dunk,,,,!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s