Ade Andriansa & Umi Syarkawi Ditunjuk Menjadi Ketua dan sekertaris DPW PBR NTB Yang Baru


Ketua Umum DPP Partai Bintang Reformasi (PBR), Bursah Zarnubi.SE, mengambil langkah tegas dalam menertibkan pengurus PBR di tingkat DPW dan DPC yang dianggap tidak amanah menjalankan roda organisasi.

Ketua DPW PBR Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Lalu Aruman, menjadi yang kesekian dari sikap tegas Ketua Umum DPP PBR. Paha hari Senin, 21 Januari 2013, Dengan tegas Burza Zarnubi. SE, mencopot Lalu Aruma dan menyerahkan tongkat estafet Ketua DPW PBR NTB dibawah tampuk kepemimpinan Ade Andriansa.SE dan Umi Syarkawi selaku sekertaris DPW PBR NTB.

Tindakan ini diambil, karena Lalu Aruman dianggap tidak amanah dalam menjalankan roda organisasi, selain itu Lalu Aruma juga dianggap tidak pernah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan DPP PBR dalam agenda-agenda penting seperti arahan DPP PBR dalam menyambut Pesta Demokrasi Pilkada dibeberapa kabupaten kota dan propinsi NTB.

Setelah penunjukan oleh Ketua Umum PBR, ketua DPW PBR yang baru, Ade Adriansa, langsung mengambil langkah cepat dengan langsung turun kelapangan dan melakukan koordinasi dengan pengurus pada tingkat DPW dan DPC PBR NTB.

Menurut Ade adriansa, Langkah cepat ini diambil untuk menyatukan dan menggerakkan kembali mesin organisasi dalam menyongsong Pilkada dan pilgub pada beberapa kabupaten kota di NTB yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Selain itu, langkah cepat ini untuk segera menkonsolidasi pengurus dan simpatisan PBR dalam menyambut pesta demokrasi rakyat indonesia pada 2014 nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s