Pohon Tumbang dilanda Angin Kencang, Listrik mati seharian


lokasi perempatan gubernuran (foto:Dadan)

lokasi perempatan gubernuran (foto:Dadan)

Sejak Selasa (11/01/2011) malam kota Mataram diguyur hujan dan angin kencang. Puncaknya terjadi sekitar pagi menjelang siang tadi. Pohon-pohon besar di beberapa titik tumbang. Dari informasi yang dihimpun KoranLombok, bahkan pohon tumbang tersebut menimpa mobil yg diparkir dan kendaraan roda dua. PLN pun mematikan aliran listrik sejak dini hari tadi. Belum dilaporkan adanya korban jiwa dari peristiwa ini.

Sampai saat berita ini diturunkan, dilaporkan pohon tumbang terjadi di beberapa titik, diantaranya di ruas jalan Majapahit depan perpustakaan daerah, jalan sriwijaya depan hotel Gran Legi, jalan pejanggik di perempatan kantor gubernur, dan lain lain.
Saat berita ini ditulis, informasi baru terus mengalir di jejaring sosial twitter sebagaimana kami monitor di akun @infolombok dan @infomataram.

Karena itu kami himbau kepada rekan rekan untuk tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat mendesak.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pada penerbangannya dari Denpasar menuju Mataram pagi ini pun terasa sangat mencekam. Diudara pesawat yang ditumpanginya terayun ayun naik turun beberapa kali.

Bagi rekan rekan yang tergabung di media jejaring sosial, dapat mengikuti informasi terkini seputar kejadian ini dengan memfolow akun Twitter kami @koranlombok ataupun Koran Lombok di Facebook.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s